Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Wednesday, February 16, 2011

YUSUF - Dari Lubang Perbudakan Menuju Tahta Kemuliaan

Dalam dunia dimana iman sedang memudar dan integritas sudah jarang ditemukan, mempelajari kisah kehidupan Yusuf memberikan suatu sinar yang cemerlang bagaikan bintang di langit yang kelam. Karena dengan imannya yang teguh ia memperlihatkan kepada kita bahwa mengikuti Tuhan tidak akan pernah menjadi sia-sia tetapi akan memberikan kejutan-kejutan yang menakjubkan bahkan dalam keadaan yang paling buruk sekalipun. Melalui buku ini, Anda akan mempelajari dari seorang remaja pria tentang bagaimana menghadapi berbagai masalah yang mungkin sangat berat, bahkan untuk orang-orang seusianya. Namun karena imannya yang kuat dalam Tuhan bukan saja Yusuf akhirnya dapat mendapatkan kemenangan dan promosi yang gilang gemilang dari Tuhan tetapi juga kehormatan dan kuasa yang dapat menyelamatkan seluruh bangsanya  dan keluarganya tetapi juga bangsa Mesir sehingga nama Tuhan begitu dimuliakan melalui Yusuf pada saat itu. Melalui kisah Yusuf, kita melihat suatu keluarga yang mungkin sangat jahat pada waktu itu, karena dengan kejam mereka menjual saudaranya sendiri untuk menjadi budak. Pencobaan dan tekanan yang dihadapi Yusuf sebagai seorang remaja saat itu, bukanlah hal yang mudah karena sungguh  amat menantang imannya kepada Tuhan. Bagaimana ia harus melewati godaan dari istri potifar, bagaimana ia harus masuk penjara tanpa melakukan kesalahan apapun dan bagaimana ia harus menghadapi hukuman mati di penjara Mesir untuk kesalahan yang tidak pernah ia lakukan. Namun, Yusuf tetap teguh dalam imannya kepada Tuhan dan ia berhasil melewati semuanya bahkan pada akhirnya ia membalikkan semua dakwaan iblis yang diarahkan kepadanya menjadi suatu kemenangan yang gilang gemilang sehingga membuat nama Tuhan sangat dihormati bukan saja oleh bangsanya sendiri tapi juga oleh bangsa lain oleh karena  hikmat dann kasih karunia yang diberikan Tuhan kepada Yusuf dapat mengatasi masalah kelaparan yang sedang melanda Mesir saat itu. Jika Anda juga mau menerima kemenangan gilang gemilang seperti yang dialami oleh Yusuf atas semua permasalahan Anda dan membalikkan semua masalah dan penderitaan Anda itu menjadi kegemparan yang menakutkan bagi kerajaan Allah, pelajarilah kehidupan Yusuf. Itu akan membantu Anda untuk mengerti bagaimana cara melakukannya sehingga kehidupan Anda juga memancar bersinar terang di tengah kekelaman dunia seperti yang dilakukan Yusuf pada zamannya.
Melalui buku ini, Anda juga akan mempelajari bagaimana memiliki hati dan jiwa yang mau dibentuk melalui ujian-ujian yang berupa penolakan, kesendirian, kehilangan hak-hak dan mengalami tuduhan palsu. Bagaimana mempelajari kesabaran dan ketaatan yang sepenuhnya dalam menghadapi semua itu dengan bergantung hanya kepada Tuhan, begitu bergantungnya Yusuf hingga Tuhan lalu memakainya sebagai saluran berkat yang luar biasa, meskipun pada awalnya ia hanya kelihatan biasa saja, dipanggil sebagai si tukang mimpi dan dibenci oleh saudara-saudaranya. Bagaimana pula Yusuf mendapatkan kualitas-kualitas karakter integritas yang seperti itu, juga karakter kepemimpinan dan kemurnian dalam ukuran yang membuat ia layak untuk dipromosikan oleh Tuhan, dari lubang perbudakan menjadi ke posisi nomor dua dari pemegang kekuasaan di Mesir pada waktu itu.
Melalui Yusuf, Tuhan juga menjelaskan mimpi-mimpi, menyatakan masa depan dan menyelamatkan masalah dari suatu bangsa seperti Mesir dan Israel.  Berkat-berkat Tuhan mengalir deras melalui Yusuf, seperti yang dirindukan oleh setiap orang kristen yakni untuk diberkati dan menjadi berkat. Anda akan mampu berjalan dalam keberanian, integritas dan pengampunan atas kekejaman. Bagaimana berjalan dalam pencobaan, dalam menghadapi  kebencian dengan memperlihatkan kedalaman kasih Tuhan. Melalui buku ini Anda juga akan mempelajari bahwa para pria dan wanita tidak menjadi besar karena kekuatan mereka sendiri tetapi ketika mereka menempatkan diri  pada pihak Tuhan dan mengijinkanNya untuk memperlihatkan kebesaranNya melalui mereka. Kisah Yusuf sangat menarik karena terlihat seperti sebuah cerita kepahlawanan, penuh dengan tipu daya, tekanan, pencobaan dan emosi yang hebat. Kisah ini akan menjadi sangat menyentuh pada saat kita bisa melihat pada diri kita sendiri yang juga sedang menghadapi kesulitan-kesulitan dan kita juga ingin menang dan mendapatkan promosi sebagaimana Yusuf telah mendapatkannya.
Harga : Rp. 35.000,-